Monday, November 25, 2013

Mengapa anda sulit menarik perempuan? Berikut ini 10 hal penyebabnya

Mengapa anda sulit menarik perempuan? Kebanyakan orang tidak memiliki keberuntungan maupun keberhasilan yang mereka ingin menarik perempuan .

Sebagian besar waktu , mereka beroperasi keluar dari " berharap dan berdoa " strategi .

Yang pada dasarnya berarti ...

Mereka tidak memiliki strategi sama sekali .

Mereka lebih suka menunggu nasib baik untuk datang dengan cara mereka daripada mencoba untuk membuat sesuatu terjadi .

Masalah dengan itu adalah ...

Ini biasanya hanya menyebabkan banyak malam kesepian.

Sebelum Anda dapat menyusun strategi yang lebih baik , meskipun, Anda semacam harus tahu mengapa sulit bagi Anda untuk

menarik perempuan .

Ketika Anda tahu mengapa sulit , maka Anda memiliki kesempatan yang cukup baik karena bisa membalikkan keadaan

untuk diri sendiri .

Berikut adalah 10 dari apa yang saya temukan untuk menjadi alasan paling umum mengapa sulit bagi kebanyakan orang untuk menarik perempuan .

Anda mungkin setuju dengan beberapa , tidak setuju dengan orang lain , tetapi beberapa mungkin akan berlaku untuk Anda .

Berikut ini adalah sebabnya:

1. Anda bekerja terlalu banyak jam untuk pergi keluar dan bertemu wanita .

Ini adalah satu sulit untuk menangani , tetapi hal itu dapat dilakukan . Ketika Anda melakukan bekerja banyak jam , hal terakhir yang Anda butuhkan adalah strategi yang tidak berproduksi dengan baik . Anda perlu memiliki strategi yang efisien untuk bertemu perempuan .

2. Anda tidak percaya ada banyak kualitas perempuan di luar sana .

Ini adalah pola pikir yang menimpa banyak orang yang telah dibakar sebelumnya. Jika Anda tidak percaya bahwa ada banyak perempuan yang berkualitas untuk memenuhi , Anda mungkin tidak akan menempatkan banyak usaha dalam pertemuan mereka . Jadi , ini harus berubah jika Anda ingin hasil yang lebih baik .

3. Anda bergantung pada " dia harus mendekati saya " mentalitas .

Banyak orang punya ide bahwa wanita hanya bisa mendekati mereka . Masalahnya adalah , orang-orang yang berpikir ini adalah cara yang harus biasanya bukan jenis orang mendekati wanita . Menunggu dia untuk pindah adalah salah satu cara yang paling lambat untuk mencoba untuk bertemu dan menarik wanita .

4. Anda bergaul dengan orang-orang saja.

Masalah dengan bergaul dengan orang-orang saja, adalah bahwa Anda biasanya memiliki waktu sulit yang berkaitan dengan perempuan . Dan banyak wanita mendapatkan dimatikan oleh orang-orang yang dengan kerumunan orang lain .

5. Keterampilan menggoda Anda perlu ditingkatkan .

Ini juga cukup umum . Anda harus ingat bahwa Anda perlu untuk meninggalkan ego Anda di pintu . Jika flirting Anda tidak mendapatkan Anda hasil yang Anda inginkan ... kemungkinan besar, mereka membutuhkan beberapa meningkatkan . Tidak apa-apa . Tidak perlu banyak usaha untuk mendapatkan yang benar , hanya kesadaran bahwa ini mungkin sesuatu yang Anda bisa bekerja pada .

6. Anda terkoyak oleh satu penolakan.

Jika salah satu penolakan benar-benar menghancurkan Anda, maka ya , itu akan sulit untuk menarik perempuan . Penolakan semacam datang dengan wilayah , meskipun ada ADALAH banyak hal yang dapat Anda lakukan yang akan menghilangkan sebagian penolakan . Anda masih perlu untuk dapat mengabaikannya ketika itu terjadi .

7. Anda hidup di masa lalu.

Apakah Anda tipe orang yang masih ingat bahwa salah satu gadis yang patah hati Anda dan Anda menganggap bahwa semua wanita akan menjadi seperti dia ? Jika demikian , yang perlu diubah . Pikirkan tentang SEKARANG .

8. Anda adalah "teman saja".

Ini adalah apa yang terjadi pada banyak orang yang benar-benar melakukan apa-apa ketika datang untuk bertemu dan membuat percakapan dengan wanita . Mereka akhirnya dipandang sebagai bahan teman . Selama Anda menemukan seperti itu, maka itu adalah cara yang kebanyakan wanita akan melihat Anda .

9. Anda panik dan tidak bisa memulai percakapan.

Tidak mampu menahan akhir Anda percakapan selalu akan membuat lebih sulit untuk menarik seorang wanita . Anda harus mampu bertahan hingga akhir Anda dan membuatnya menyenangkan baginya untuk berbicara dengan Anda . Jika Anda melakukannya, maka Anda akan melihat bahwa kebanyakan wanita ingin mengenal Anda lebih baik .

10. Anda tidak mengajak kencan perempuan tersebut.

Oke , sehingga banyak orang akan mengeluh tentang kesulitan menarik perempuan , maka mereka akan mengakui bahwa mereka memiliki waktu yang sulit meminta kencan. Tidak peduli apa , jika Anda tidak meminta tanggal , Anda benar-benar tidak bisa mengeluh . Anda harus mampu untuk bertanya dan meminta dengan cara yang membuatnya KERAS baginya untuk mengatakan tidak kepada Anda .

Jika salah satu dari 10 ini berlaku untuk Anda dan situasi Anda , Anda BISA membalikkan keadaan. Tentu saja, Anda harus bersedia karena tidak akan hanya " ajaib " terjadi. Anda harus bekerja dalam hal itu, tapi jika Anda tahu apa hal-hal yang benar untuk dilakukan adalah ... itu benar-benar tidak tampak seperti bekerja sama sekali .

Sepertinya menyenangkan.

Jadi, apakah anda sudah tahu sebabnya mengapa anda sulit menarik perempuan?

Baca juga artikel menarik lainnya

No comments:

Post a Comment