Monday, November 18, 2013

Perawatan Wajah Alami dan Bermanfaat untuk Para Ibu

<a href="http://freshandcutes.blogspot.com">Perawatan Wajah Alami dan Bermanfaat untuk Para Ibu</a> Perawatan Alami Murah
Perawatan Wajah Alami dan Bermanfaat untuk Para Ibu. Permukaan wajah adalah salah satu dari anggota badan yang seringkali menjadi perhatian penting bagi setiap individu, baik laki-laki ataupun perempuan. Karenanya, terdapat beberapa langkah untuk merawat wajah yang dianjurkan untuk memiliki wajah yang cerah, berkilau, dan tanpa memiliki jerawat. Semua manusia seyogyanya pasti mau memiliki kulit wajah yang cerah dan berkilau, karenanya tidak sedikit pula harga yang harus dibayar untuk mendapatkan semua itu. Diawali dari kunjungan rutin ke salon kecantikan, klinik perawatan ataupun doker spesialis agar mendapat hasil yang diinginkan.

Perawatan wajah alami dan bermanfaat untuk para ibu rumah tangga sebenarnya engga susah loh, itu semua hanya tergantung dari bagaimana teknik merawat yang kita lakukan untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Semua teknik perawatan dapat kita lakukan dengan mudah, asalkan kita tahu jenis kulit dan cara terbaik untuk merawatnya. Jika anda ingin menghindari efek samping yang seringkali di sebabkan oleh obat buatan, maka kembali ke alam adalah jawabannya. 

Artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana caranya mendapatkan kulit wajah yang cerah, berkilau dan tentu saja sehat. Baca selengkapnya di artikel berikut ini: 

- Agar wajah anda terbebas dari kuman dan bakteri merugikan, gunakanlah sabun antiseptik dan bilaslah sampai jbersih sebelum menyentuh kulit muka anda. 

- Bersihkanlah wajah anda menggunakan cairan khusus pencuci wajah secara rutin, dari mulai beraktifitas sampai setelah selesai beraktifitas. 

- Jika anda merasa tidak nyaman dengan kulit wajah dikarenakan cuaca panas, segerakanlah basuh wajah anda meskipun bukan termasuk jadwalnya. 

- Usahakan jangan lupa menggunakan pelembab khusus untuk kulit wajah jika anda berencana melakukan aktifitas dengan paparan sinar matahari yang lama. 

- Sisihkan waktu sekitar 2 menit sampai maksimal 5 menit setiap harinya untuk melenturkan otot-otot wajah anda. 

- 8 gelas air putih sehari bukanlah mitos belaka, maka biasakanlah dari sekarang jika anda ingin memiliki kulit wajah mulus dan bersinar. 

- Jagalah kesehatan kulit dari dalam tubuh dengan meminum Vitamin E, konsultasikan dahulu dengan dokter anda. 

- Teratur berolahraga adalah salah satu faktor penting untuk tetap menjaga kulit wajah anda tetap kencang dan terhindar dari keriput sebelum waktunya. 

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat membantu untuk mendapatkan kulit wajah alami: 

Jeruk Nipis
Buah ini sebagai penghasil Vitamin C dan zat anti oksidan terbanyak yang mempunyai manfaat untuk mengecilkan pori-pori, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah.

Apel 
Manfaat terbesar salah satu jenis buah ini adalah untuk mengurangi kelebihan minyak kulit muka, sehingga sangat dianjurkan untuk merawat kulit muka.

Tomat 
Zat antioksidan yang dimiliki salah satu jenis buah atau sayuran ini sangat tinggi yang dapat mengatasi iritasi akibat paparan sinar matahari. 

Pisang 
Peremajaan sel kulit wajah adalah salah satu khasia yang dimiliki oleh buah pisang ini, selain itu dapat melembabkan dan membuat kulit kenyal.

Mentimun
Noda hitam dapat menjauhkan impian anda untuk mendapatkan wajah cerah dan bersih, karenanya tempelan mentimun di kulit wajah sangat berkhasiat untuk kulit muka. 

Punya cara lebih oke untuk merawat kulit wajah? Bagikan dengan kami tipsnya di kolom komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment