Monday, November 18, 2013

Merawat Wajah Terhindar dari Jerawat

<a href="http://freshandcutes.blogspot.com/2013/11/merawat-wajah-terhindar-dari-jerawat.html">Merawat Wajah Terhindar dari Jerawat</a>
Merawat wajah Terhindar dari Jerawat. Apakah Anda tahu bahwa orang dewasa cenderung berlebihan dalam membersihkan wajah? Sangat mudah untuk terjebak dalam perangkap ini. Anda berpikir bahwa jika Anda hanya terus mencuci dan mencuci, wajah anda terbebas dari bakteri, tidak ada pori-pori yang tersumbat, tidak ada minyak di wajah, dan benar-benar tidak ada cara untuk jerawat terbentuk. Bukan hanya salah, tetapi itu adalah salah arah. Jauh lebih berbahaya jika anda terlalu sering membersihkan wajah. Anda tidak bisa hanya membasuh jerawat.

Saya suka berpikir jika kulit Anda mempunyai kemiripan dengan usus Anda. Kedengarannya aneh, bukan? Tetap ikuti artikel ini. Anda mungkin tahu bahwa sistem pencernaan Anda memiliki bakteri baik dan buruk. Ketika Anda mengambil antibiotik, hal itu membunuh bakteri, sayangnya proses pembunuhan bakteri baik seringkali dilakukan bersamaan dengan buruk. Atau jika Anda tidak mengambil antibiotik sama sekali, dan Anda makan diet yang sehat dan bergizi, usus Anda akan sehat dan seimbang, meskipun Anda pasti bisa mendapatkan keuntungan dari probiotik.

Kulit Anda pun bekerja dengan cara yang sama. Kita tanpa pandang bulu membersihkan semua minyak dari wajah kita saat kita membersihkan (seperti antibiotik) dan kemudian harus mengganti kelembaban yang hilang dengan minyak pelembab wajah (seperti probiotik). Tapi jika Anda tidak menghapus semua minyak dari wajah Anda, kulit Anda akan mampu menjaga keseimbangan dan minyak yang tidak berguna itu akan keluar dengan sendirinya, walaupun tidak ada ruginya untuk menambahkan sedikit tambahan kelembaban.

Merawat wajah terhindar dari jerawat akan sia-sia jika Anda membersihkan terlalu sering, kulit akan dengan cepat kering lalu memproduksi terlalu banyak minyak untuk menggantinya, dan Anda terjebak dalam siklus pengupasan kulit ini dan menggantikan kelembaban hilang dua kali sehari, setiap hari. Jadi, di sini adalah tips perawatan kulit yang benar dan menghindari jerawat:

Membersihkan sekali sehari. Mengambil tantangan dengan membersihkan lebih sedikit. Saya tantang Anda! Langkah sederhana ini benar-benar mengubah hidup saya. Seperti musim dingin yang dengan cepat mendekat, kulit saya pun kering dengan cepat. Meskipun kita mengasosiasikan kulit berminyak dengan jerawat, kulit kering juga dapat menyebabkan jerawat seperti sel-sel kulit mati membangun dan menyumbat pori-pori. Pembersihan memang penting, tetapi Anda ingin merawat dengan hati-hati kulit Anda. Minyak di wajah dalam jumlah yang cukup adalah hal yang baik! Ini adalah apa yang membuat kulit muda dan kenyal. Aku memilih untuk membersihkan di malam hari dengan menggunakan minyak pembersih untuk menghapus makeup, diikuti oleh extra VCO. Di pagi hari, satu-satunya hal yang mendapatkan wajah saya adalah air segar.

Menggunakan pembersih yang lembut. Jika pertumbuhan jerawat semakin parah , cobalah pendekatan baru seperti sabun hitam dari Afrika. Jika jerawat Anda cukup ringan, cobalah membersihkan dengan sesuatu yang sederhana, lembut dan efektif seperti pembersih minyak.

Cuaca dingin berarti kulit kering. Untuk menjaga kulit Anda lembut dan pori-pori anda, bersihkanlah 2-3 kali seminggu, tapi pastikan untuk tidak menggosok terlalu keras. Jika wajah Anda merah atau Anda merasa sakit, anda berarti telah melewati batas. Cobalah menggosok dengan manik-manik beras atau jojoba.

Ganti sarung bantal Anda. Jika Anda tidak pernah tidur dengan riasan pada wajah anda, tetapi anda bangun dengan jerawat baru, maka Anda harus mulai mengganti sarung bantal Anda lebih sering. Jika mungkin, mengubahnya setiap malam sehingga Anda tidak pernah tidur diatas minyak tua dan bakteri yang tertempel pada bantal anda.

Baca juga perawatan wajah tradisional untuk ibu hamil di sini

No comments:

Post a Comment